Rabu, 07 Desember 2011

Alamat Menuju Rumah Q



hai friend.......................!
Disini  aq akan memberitau kalian dimana sch tempat tinggal saya yg benernya?
cukup mudah jika kalian ingin mengetahui tempat tinggal saya,karna rumah ku bisa dibilang sch kota gk deso alias kampung,hehehe...............
rumah q jg dekat dengan jalan raya dan jika kita akan ke pusat kota pun gak jauh-jauh amat.


Lebih jelasnya ini alamat rumah q bertenpat tinggal di Jl. Dewi Sartika Rt/Rw 03/08 No.281, Gg Asem, Banjar.Ini adalah jalan raya yang letakny tepat di depan Gang menuju rumah saya yaitu Gang Asem.





Setelah kalian tumukan Gang Asem kalian tingal masuk gang sedikit dan kalian akan menemukan rumah saya.Kalau tidak kalian tanyakan saja pada orang mengenai ortu saya dan ini adalah alamat lengkahnya sekaligus nama ortu q.




Nah inilah rumah saya dimana saya tinggal bersama kedua orangtua saya yang sangat aq cintai, aq dan keluarga  q sangat bersyukgal karna kami masih mempunyai tempat tinggal sedangkan di luar sana tidaklah sedikit saudara-saudara qt yang tidak mempunyai tempat tinggal.





Maka dari itu qt patutlah bersyukur dengan apa yang qt punya sekarang,sebab yang namanya jodoh,maut,dan rizki qt hanyalah Alloh SWT lah yang mengatur semuanya.





Ini adalah Pasar Tradisi8onal yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah saya cukup dengan berjalan kaki pun qt sudah bisa
mengunjungi. Dan tidak menutup kemungkinanpula bagi masyarakat sekitar untuk memulai usahanya dari pasar tersebut karena begitu banyak peluang unyuk memulainya,meskipun sekarang persaingan di dunia usaha sangatlah ketat unuk qt hadapit. Terlebih bagi    mereka yang baru memulai usahanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar